Monday 28 March 2011

Persijap Kalahkan PSPS

Jepara, CyberNews. Persijap Jepara yang menjamu PSPS di Stadion Gelora Bumi Kartini berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Persijap Jepara. Dengan kemenangan Persijap berhasil mengantongi poin penuh.
Bermain dihadapan publik sendiri, para pemain Persijap tampil penuh percaya diri. Apalagi pada pertandingan sebelumnya saat melawan Persija Jakarta, mereka menang telak 4-1.
Babak pertama, anak-anak asuhan Suimin Diharja sangat mendominasi pertandingan. Ketatnya penjagaan barisan pertahanan lawan membuat para pemain Persijap agak kesulitan menembusnya.
Beberapa kali pemain Persijap mampu menciptakan peluang yang mengancam gawang PSPS. Pada menit ke-23, Persijap kembali mendapat peluang melalui pemain U-23, Johan Juansyah. Johan melepaskan tembakan didalam kotak penalti namun arah bola melenceng kesamping tiang gawang.
Namun pada menit ke-42, secara mengejutkan Johan Juansyah tendangan langsung kearah gawang PSPS tak mampu ditepis kiper Pance Hariyanto. Gol tersebut disambut sorak sorai para penonton yang memadati Stadion Gelora Bumi Kartini.
Pada babak kedua, Persijap kembali melancarkan serangan ke kubu PSPS. Permainan kali ini cenderung keras hingga akhirnya wasit Suharto mengeluarkan kartu merah kepada pemain Persijap, Anam Sahrul menit ke-58.
Tampil dengan 10 pemain tidak menyurutkan pemain tuan rumah untuk menekan pertahanan lawan dengan serangan bervariasi dari Nurul Huda (sayap), Jose Sebastian (gelandang), dan Johan Juhansyah.
Permainan kali ini cenderung keras hingga akhirnya wasit kembali mengeluarkan kartu merah kepada pemain PSPS, Fajar Handika pada menit ke-72.
Kemenangan ini membuat posisi Persijap di klasemen sementara naik satu setrip ke urutan 12 dengan koleksi 20 poin dari 18 laga. Sedangkan PSPS tak beranjak dari urutan ke-10 dengan koleksi 21 poin.

0 comments:

Post a Comment