Monday 31 January 2011

Persija Bantai Persijap Jepara

Bertanding di depan ratusan Jakmania, Persija tampil penuh percaya diri di awal babak pertama. Bahkan hingga pertandingan memasuki menit ke-20, skuad asuhan Rahmat Darmawan sudah menghasilkan delapan sepak pojok.

Bambang Pamungkas cs berkali-kali memborbardir gawang Persijap. Beruntung penjaga gawang M. Yasir mampu tampil gemilang menjaga gawangnya. Tiga tendangan keras Bambang berhasil ditepis dengan baik oleh penjaga gawang plontos itu.


Persija memecah kebuntuan di menit 24. Tendangan keras Oliver Makor dari luar kotak penalti meluncur deras ke pojok kanan gawang tim tamu. Persija memimpin 1-0.

Bambang kembali hampir membobol gawang Persijap di menit 34. Namun, lagi-lagi berhasil kembali di mentahkan M. Yasir. Hingga turun minum, skor 1-0 tetap tak berubah.

Persija tampil lebih ganas di babak kedua. Pergerakan M. Nasuha dari sisi kanan kerap membuat barisan pertahanan Persijap kocar-kacir.

Persija menambah keunggulan di menit 61. Berawal dari sebuah kemelut di depan gawang Persijap, M. Nasuha yang tak terkawal melepaskan tandukan yang menembus gawang Persijap.

Gol tersebut meruntuhkan mental anak-anak Persijap. Praktis, kini Persija menguasai setengah bidang permainan.

Oktavianus hampir memperbesar keunggulan Persija di menit 79. Sayang tendangan kerasnya dari luar kotak penalti hanya membentur mistar gawang Persijap.

Kerja keras Persija berbuah hasil di menit 81. Tandukan Agu Cashmir memanfaatkan umpan silang Leo Saputra dari sisi kiri meluncur mulus menembus gawang Persijap.

Persija akhirnya berhasil kembali mencetak gol di menit akhir dan menutup pertandingan dengan skor 3-0. Tidak ada tambahan gol tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil ini membawa Persija menipiskan jarak poin dengan Persipura dengan selisih enam poin.

1 comments:

mang udin said...

ALAH LAGI--LAGI KALAH TAPI JANGAN MUDAH MENYERAH PERSIJAP

Post a Comment