Wednesday 26 January 2011

Persijap digilas PSPS 5 - 0 Tanpa Balas

Pekanbaru, Riau| Pertandingan ISL - PSPS Pekanbaru menghajar tamunya Persijap Jepara dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di stadion Kuansing, Riau, Rabu (26/1)dengan akhir lima gol tanpa balas.

Dengan tidak tampilnya para pemain utama karena cidera dan akumulasi kartu, Persijap bermain sedikit bertahan. Persijap hanya menargetkan hasil seri dalam pertandingan melawan PSPS Pekanbaru, Riau.


Dalam laga kandang tersebut, PSPS bermain agresif sejak awal. Hasilnya, laga baru berjalan 11 menit, gawang Persijap yang dijaga Danang Wihatmoko sudah kebobolan oleh gol April Hadi. Lima menit kemudian, PSPS mendapat penalti. Shin Hyun Joon yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. 2-0.

Putut Waringin Jati menambah keunggulan PSPS menjadi 4-0 dengan dua golnya pada menit 73 dan 85. Herman Dzumafo Epandi melengkapi pesta gol PSPS 5 menit sebelum pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut Persijap turun posisi, dan pertandingan lain Persijap ditunggu tim-tim yang lebih hebat, maju terus Persijap pantang mundur.

1 comments:

robai2 said...

kalah iyosss

Post a Comment